Prediksi Liga Champions PSG Lawan Dortmund

Borusia Dortmund
Sumber :
  • Twitter@BVB

Viva Bandung – Prediksi pertandingan PSG melawan Dortmund dalam laga perdana Liga Champions Grup F di Stadion Parc Des Princes, Rabu 20 September 2023, pukul 02.00 WIB.

4 Pemain PSG Dihujat Setelah Nyanyikan Lagu Anti-LGBT

Pada pertandingan sebelumnya, PSG harus menelan kekalahan atas tamunya Nice dengan skor 2-3. Kedua gol PSG dibukukan Kylian Mbappe di menit ke 29 dan 87. 

Sedangkan ketiga gol Nice dicetak Teremas Moffi (21' 68') dan Gaetan Laborde (53'). Ini merupakan kekalahan perdana PSG pada musim ini.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Sementara di pertandingan sebelumnya, Dortmund berhasil meraih kemenangan atas Freiburg dengan skor 4-2. Dalam laga tersebut, Dortmund berhasil membuka kedudukan di menit ke 11 ditorehkan Mats Hummels. Namun tim tuan rumah mampu membalikan setelah Lucas Holer mencetak dua gol di menit ke 45+2 dan 45+6.

Pada babak kedua, Dortmund berhasil melakukan beberapa perubahan. Klub asal Bundesliga itu akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus ditorehkan Donyell Malen (60'), Mats Hummels (88') dan Marco Reus (90+2').

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Duel PSG vs Dortmund diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Luis Enrique sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Skor Akhir

Halaman Selanjutnya
img_title