Jadwal Siaran Langsung Asian Games 2023 Malam Ini, Timnas Indonesia U-24 Vs Timnas Kirgistan

Pelatihan Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri
Sumber :
  • Instagram @pssi

Viva Bandung – Timnas Indonesia U-24 akan menjalani laga pertama di Grup F Asian Games 2023 melawan Kirgistan. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Zhejiang Normal University East, China, Selasa 19 September.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Pertandingan dimulai pada pukul 19:30 waktu Hangzhou atau 18:30 WIB. Siaran langsung Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI. 

Berbicara mengenai kondisi, Garuda Muda memang kurang ideal jelang menghadapi Kirgistan. Kekuatan tim tak lengkap 22 pemain, itu terjadi setelah Ramadhan Sananta tak dilepas Persis Solo.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Selain itu, tim berangkat pada dua gelombang berbeda. Pertama  berangkat pada Sabtu, 16 September dini hari. Lalu yang kedua menyusul pada Senin, 18 September dini hari WIB.

Pelatih Timnas U-24 Indra Sjafri, mengaku sudah menyiapkan diri. Tidak ikutnya beberapa pemain sudah diantisipasi oleh Direktur Teknik PSSI tersebut. 

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Sementara itu, Kirgistan datang ke China dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka percaya diri bisa menembus fase grup Asian Games 2023, dengan mengalahkan Indonesia pada pertandingan pertama.

Sebagian pemain Kirgistan yang akan tampil menghadapi Indonesia adalah pemain yang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Mereka gagal ke putaran final di ajang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title