AC Milan Lawan Newcastle United Jadi Laga Emosional bagi Sandro Tonali

Tonali
Sumber :

Viva Bandung – Pertandingan yang membara akan tersaji dalam babak penyisihan grup Liga Champions. Sejumlah tim akan berjibaku malam ini, Selasa 19 hingga Rabu 20 September 2023 dini hari WIB.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

AC Milan bertanding melawan Newcastle United pada Selasa malam. Lalu ada pula Paris Saint-Germain (PSG) yang harus meladeni Borussia Dortmund pada Rabu dini hari. Kedua pertandingan ini menjadi bagian dari Grup F yang dianggap sebagai salah satu grup neraka. 

AC Milan, baru saja menelan pil pahit kekalahan. Mereka dikalahkan oleh rival sekota, Inter Milan dalam lanjutan Serie A.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

AC Milan harus porak-poranda dengan skor 1-5. Sementara itu, Newcaste memiliki modal bagus. Tim Premier League tersebut baru saja meraih tiga poin ketika bertanding dengan Brentford. 

Ini akan menjadi pertandingan emosional bagi Sandro Tonali. Bagaimana tidak, baru saja hijrah ke Newcastle dari AC Milan.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Tonali sudah membela Milan dari 2020/21 sebagai pinjaman. Kemudian dibeli Milan dan berlaga di musim 2021-2023.

Pada musim ini, Tonali memilih untuk berkarier di Newcastle. Ia pun buka suara soal laga yang akan dihelat di San Siro malam ini.

Halaman Selanjutnya
img_title