Lionel Messi Ungkap Perlakuan Buruk PSG ketika Juara Piala Dunia

Lionel Messi
Sumber :

Viva Bandung – Lionel Messi mengecam eks-klubnya, Paris Saint-Germain karena reaksi mereka terhadap kemenangannya di Piala Dunia 2022.

Iraq Kehilangn Pemain Inti, Timnas Indonesia Diprediksi Masuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain asal Argentina itu berhasil membawa negaranya mendapat kejayaan iala Dunia di Qatar tahun lalu setelah bertanding di final terhebat dalam sejarah turnamen, yaitu hasil imbang 3-3 diikuti dengan adu penalti yang menegangkan.  

Messi mendapat penghargaan sebagai guard of honour setelah kembali ke Paris. Namun dirinya mengklaim hanya ada sedikit pengakuan atas prestasinya dari klub milik Qatar itu.

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Diuntungkan Jelang Lawan Irak

Kabarnya Messi ingin memamerkan Piala Dunia di Parc des Princes, Namun perminataan tersebut ditolak mentah-mentah oleh PSG

Laporan di ibu kota Prancis mengatakan bahwa klub tersebut merasa tanda kehormatan sudah cukup sebagai pengakuan atas kesuksesan Messi dan bahwa parade trofi akan membuat marah para pendukung.

Jelang Lawan Irak, Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun, mantan bintang Barcelona itu menilai dirinya pantas mendapat sambutan lebih. 

“Itulah yang terjadi. Kenyataannya adalah hal itu tidak berjalan seperti yang saya harapkan, namun saya selalu mengatakan bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan meskipun saya tidak tampil baik di sana, giliran saya untuk menjadi juara dunia di sana. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan jika memang harus seperti itu."

Halaman Selanjutnya
img_title