Prediksi Premier League, Manchester City Lawan Nottingham Forest

Manchester City vs Chelsea
Sumber :
  • twitter@Mancity

Viva Bandung – Prediksi pertandingan Manchester City lawan Nottingham Forest dalam laga lanjutan Premier League matchday minggu keenam di Stadion Etihad, Sabtu 23 September 2023, pukul 21.00 WIB besok.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil mendapat kemenangan atas Crvena Zvezda dengan skor akhir 3-1. Dalam pertandingan itu, Manchester City tertinggal di menit ke-45 yang ditorehkan oleh Osman Bukari. 

Lalu pada babak kedua, Manchester City mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus masing-masing dibukukan Julian Alvarez (47', 60') dan Rodri (73').

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Sementara Nottingham Forest pada pertandingan sebelumnya, hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang oleh Burnley dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Nottingham Forest tertinggal terlebih dahulu di menit ke 41 dicetak Zaki Amdouni.

Di babak kedua, Nottingham Forest melakukan beberapa perubahan. Alhasil mereka mampu menyamakan skor di menit ke 61 dicetak Callum Hudson Odoi. Hingga laga usai, skor 1-1 tak berubah.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest diprediksi akan berjalan alot. Namun jika dilihat kualitas pemain, tim asuhan Pep Guardiola lebih diunggulkan. Selain itu juga, ManCity akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title