Jelang Hadapi Persebaya Surabaya, Arema FC dalam Bahaya

Arema FC
Sumber :

Viva Bandung – Josep Gombau, Pelatih Persebaya Surabaya, menegaskan bahwa semua timnya saat ini tengah memiliki kondisi prima, termasuk kiper Andhika Ramadhani dan Bruno Moreira yang sebelumnya cedera

Segini Penghasilan Per Hari Egy Maulana Vikri, Tembus 2 Digit

Artinya, tim Bajul Ijo sudah siap melawan Singo Edan, atau julukan untuk Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 23 September 2023.

Andhika dan Bruno sudah bergabung dengan pemain lainnya menjalani sesi latihan dalam rangka persiapan menghadapi Arema FC.

Mengejutkan, Penghasilan Egy Maulana Vikri Per Hari Capai Jutaan Rupiah

“Pemain terlihat enjoy, senang dan sangat antusias, mereka terlihat rileks, enjoy. Hari ini kita latihan pertama untuk persiapan laga Sabtu nanti,” kata Gombau, Kamis, 21 September 2023. 

Gombau pun sangat antusias anak asuhnya akan menampilkan performa yang terbaik ketika melawan Arema FC nanti. “Kami sudah siap lawan Arema FC nanti,” imbuhnya.

Naik ke Peringkat 2, Berikut 5 Fakta Persib Bandung Usai Permalukan PSS Sleman

Dia juga mengaku sudah menganalisis permainan Arema FC. Menurut pelatih asal Spanyol itu, semua pemain Singo Edan harus diwaspadai, meski pada laga nanti pemain asing andalan Gustavo Almeida tidak bisa main.

Menurut Gombau, Arema mempunyai pemain-pemain yang potensial. Tidak tergantung dengan Almeida. “Yang pasti Almeida pemain penting Arema, tapi besok pertandingan 11 lawan 11, mereka akan memasang striker lain yang juga ingin menjebol gawang Persebaya. Jadi fokus kami adalah bertahan dan menyerang,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title