Vinicius Junior Jadi Ancaman Atletico Madrid usai Pulih dari Cedera

Pemain Real Madrid Vinicius Junior
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Derby Madrid akan tersaji dalam lanjutan LaLiga di Wanda Metropolitano. Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid pada Senin, 25 September 2023 dini hari WIB.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Kabar baik dari Los Blancos. Jude Bellingham sudah kembali berlatih bersama Real Madrid setelah alami masalah dengan perutnya. Sementara Vinicius Junior sudah kembali fit.  

Bellingham kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Madrid setelah absen pada Jumat, 22 September karena merasa tidak enak badan. Banyak yang mempertanyakan apakah Bellingham yang baru saja mencetak gol pada liga melawan Union Berlin di Liga Champions dapat bermain dalam derby Madrid pertamanya. 

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Kekhawatiran tersebut kini dipatahkan ketika dirinya ikut serta dalam latihan bersama Vinicius Junior dan pemain yang telah lama absen, Arda Guler.

Juru taktik El Real, Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Vini Junior 100 persen fit setelah mengalami cedera hamstring pada akhir Agustus lalu. 

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

"Vinicius akan masuk dalam skuad. Besok kita akan lihat peran apa yang dia miliki," ujar Ancelotti dikutip dari Marca, Sabtu 23 September 2023.

Madrid akan berjuang untuk menjaga asa di papan atas klasemen LaLiga. Sementara itu, sang rival Barcelona cukup mengancam musim sejak awal musim ini.