Bayern Munich Pesta 7 Gol, Harry Kane Sumbang Dua Gol

Harry Kane
Sumber :

Viva Bandung – Bayern Munich mendapatkan pesta gol dalam lanjutan Bundesliga. Tim asuhan Thomas Tuchel itu menang dengan skor 7-0 ketika menjamu Bochum di Allianz Stadium, Sabtu 23 September 2023.

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

Bayern tampil dengan beringas pada pertandingan ini. Laga baru berjalan 4 menit, Eric Maxim Choupo-Moting sudah membuka keunggulan untuk Bayern. Lalu pada menit ke-13, Harry Kane menggandakan keunggulan Bayern. Kemudian ditambah gol ketiga dari Matthijs De Ligt pada menit 29.

Tak cukup hanya tiga gol, Bayern semakin ganas. Leroy Sane ikut mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-38. Skor 4-0 untuk keunggulan Bayern Munich di babak pertama.

Resmi! Julian Nagelsmann Jadi Pelatih Timnas Jerman

Setelah unggul jauh, babak kedua tidak membuat Bayern mengendurkan serangan. Harry Kane kembali mencatatkan gol keduanya menit 54 lewat tendangan penalti.

Bochum pun fokus untuk bertahan. Mereka menahan laju Bayern sejenak, namun harus kebobolan lagi untuk keenam kalinya.

Dipecatnya Solskjaer Menjadi Bukti Kegagalan Manajemen dan Pemilik Manchester United

Mathys Tel turut membobol gawang tim tamu. Ia memanfaatkan assist dari Kane. Gol terakhir dari Bayern tercipta menit 88. Harry Kane menutup kemenangan timnya dengan Hattrick.

Tambahan tiga poin, membuat Bayern naik ke puncak klasemen sementara dengan catatan 13 poin dari 5 laga. Sedangkan Bochum, berada di urutan 14 dengan raihan 3 poin dari 5 laga.

Halaman Selanjutnya
img_title