Burnley Lawan Manchester United, Selebrasi Casemiro Dipertanyakan

Bruno Fernandes
Sumber :

Viva Bandung – Burnley melawan Manchester United menjadi pertandingan pekan keenam Premier League di Turf Moor pada Minggu dini hari WIB 24 September 2023. Tim tamu meraih kemenangan satu gol tanpa balas.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Gol Manchester United itu dicetak oleh Bruno Fernandes. Dia meneruskan operan yang baik dari Jonny Evans, lalu mengkonversinya menjadi gol yang sensasional. 

Gol itu disambut dengan sukacita oleh para pemain tim berjuluk Setan Merah lainnya. Salah satunya adalah Casemiro yang selebrasinya mengundang pertanyaan.

David Da Silva dan Marc Klok Absen, Persib Bandung Diprediksi Kalah Lawan Bhayangkara FC

Di media sosial, ramai potongan video katika Casemiro merayakan gol tersebut. Dia memeluk Bruno Fernandes sambil menutup mata dan mulutnya bergerak.

Mengutip Sport Bible, sebagian netizen di media sosial menganggap gelandang Timnas Brasil itu sedang berdoa atas gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes. Tapi ada juga yang menjadikan momen itu sebagai candaan.

Susunan Pemain Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Bakal Menang

Pemain Manchester United ketika menjalani pertandingan melawan Burnley sedang dalam tekanan. Pasalnya, pada tiga pertandingan sebelumnya, mereka selalu kalah dari tim lawan.

Arsenal dan Brighton & Hove Albion membuat MU kalah dengan skor 3-1 di Premier League. Lanjut ke Liga Champions, skuad asuhan Erik ten Hag takluk dari Bayern Munich.

Halaman Selanjutnya
img_title