Kapten Arsenal Ini Jadi Ancaman bagi Tottenham Hotspur

Martin Odegaard
Sumber :

Viva Bandung – Martin Odegaard resmi memperpanjang kontraknya dengan Arsenal hingga tahun 2028. Kapten tim yang juga pemain internasional Norwegia itu memasuki musim keempatnya bersama The Gunners, setelah didatangkan dari Real Madrid pada Januari 2021 dengan status pinjaman.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

“Menandatangani kontrak baru adalah keputusan yang sangat mudah bagi saya karena banyak alasan. Apa yang kami lakukan saat ini sebagai klub adalah hal yang spesial, dan saya ingin menjadi bagian darinya,” kata Odegaard setelah menandatangani kontrak baru seperti dilansir dari laman resmi klub.  

“Saya sangat bersemangat dengan apa yang akan terjadi di sini. Saya telah menemukan tempat di mana saya dapat benar-benar menetap dan menyebut diri saya rumah,” tambahnya.

Ousmane Dembele Akan Tinggalkan PSG, Klub Premier League Sudah Memantau

Pemain Arsenal lainnya, Bukayo Saka memuji kemampuan terbaik Odegaard jelang derby London utara kontra Tottenham Hotspur malam ini, Minggu 24 September 2023. Tentunya bakal jadi ancaman bagi lawan.

"Ia sangat penting, tidak hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai pemimpin. Ia memimpin dengan cara yang berbeda, tapi saya menyukainya dan menghormatinya," ungkap Saka. 

Manchester United Depak Jadon Sancho dan Antony, Erik Ten Hag Sebut Hal Itu Permintaan Klub

"Kami semua tahu bahwa ia memiliki kualitas yang luar biasa, menciptakan peluang dan mencetak gol, serta menjadi kapten yang kita semua cintai," kata dia.

Selama membela Arsenal, Odegaard mencetak 27 gol dan 15 assist dari 112 pertandingan di semua kompetisi, demikian dilansir dari Transfermarkt.

Halaman Selanjutnya
img_title