Pertandingan Tim Paling Sukses dalam Sejarah J League

J League
Sumber :

Viva Bandung – Kashima Antlers melawan Yokohama F. Marinos menjadi duel dua tim paling sukses dalam sejarah J League. Mereka saling berhadapan pada pekan ke-28 kompetisi kasta tertinggi Jepang musim ini di Kashima Soccer Stadium, Minggu 24 September 2023.

Habib Bahar Datangi Markas Laskar Manguni di Minahasa

Sejak J League digulirkan pada 1993 lalu, Kashima Antlers sudah mengoleksi delapan gelar juara. Hal itu membuat mereka jadi tim paling banyak mendapatkannya. 

Di urutan kedua ada Yokohama F. Marinos dengan lima gelar juara. Pada musim lalu, mereka menjadi pemuncak klasemen akhir kompetisi ini.

Memanas! Ini Ancaman Bahar bin Smith Terhadap Andy Rompas

Kashima Antlers dan Yokohama F. Marinos kini juga ada di tiga besar klasemen J League 2023. Mereka berada di bawah Vissel Kobe yang sementara jadi penguasa.

Marinos yang ada di urutan kedua hanya tertinggal satu poin dari Kobe. Sedangkan Antlers memiliki selisih jarak enam poin. Pertandingan Kashima Antlers vs Yokohama F. Marinos ini menjadi penting.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Antlers yang akan main di markas sendiri dalam lima pertandingan terakhir memiliki catatan bagus. Mereka menang tiga kali, sekali imbang, dan sekali kalah.

Sementara Marinos masih belum bisa memetik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Dua di antaranya berakhir dengan kekalahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title