Ousmane Dembele Akan Tinggalkan PSG, Klub Premier League Sudah Memantau

Ousmane Dembele
Sumber :
  • reuters

Viva Bandung – Ousmane Dembele meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023/2024. Pemain Timnas Prancis tersebut memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Alasan kuat mengapa dia mengambil keputusan tersebut.

4 Pemain PSG Dihujat Setelah Nyanyikan Lagu Anti-LGBT

Dembele mengaku sangat ingin kembali ke Prancis. Ligue 1 merupakan kompetisi yang memiliki andil besar dalam mengasah kemampuannya ketika masih muda.  

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan PSG, Dembele lebih dulu berbicara dengan Luis Enrique sebagai pelatih, dan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Dari obrolan tersebut, dia mengetahui proyek yang akan dilakukan oleh klub berjuluk Les Parisiens itu.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

"Saya berbicara dengan pelatih dan presiden Al-Khelaifi. Mereka memberi tahu saya mengenai proyeksi tim. Saya juga bersemangat untuk bermain di Prancis lagi," kata Dembele, dikutip dari Telefoot.

Sekarang faktanya Dembele ternyata tidak cocok bermain di sana. Ia dilaporkan akan pergi dari PSG dan ingin berkarier di tempat lain. 

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

The Mirror melaporkan, dua klub London Utara yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur serta West Ham United terus memantau keadaan tersebut. Laporan itu mengklaim bahwa potensi peminjaman bisa menjadi pilihan yang layak untuk pemain berusia 26 tahun itu. 

Dembele gagal untuk menemukan tempat sejauh ini di skuad asuhan Luis Enrique sehingga kepindahan sementara ke Premier League di Januari disebut-sebut sebagai kemungkinan yang nyata.

Halaman Selanjutnya
img_title