David Da Gea Tengah Ada di Persimpangan Jalan

David De Gea
Sumber :

Viva BandungDavid De Gea belum juga memiliki klub setelah kontraknya bersama Manchester United tak diperpanjang. Namun, hal itu bukan berarti dia sepi peminat.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Mengutip dari Marca, pemain asal Spanyol itu banyak menerima tawaran. Namun David De Gea tidak ingin gegabah dalam menanggapinya. Banyak faktor yang menjadi  bahan pertimbangan. 

Hal itu pula yang mendasari De Gea tidak menerima tawaran untuk gabung ke Liga Arab Saudi. Meskipun kalau dia menerimanya, bayaran yang besar bakal didapatkan.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Isu yang beredar saat ini, pria yang sebentar lagi berusia 33 tahun pada November 2023 itu masih percaya diri dengan tingkat kebugaran fisiknya. Dia tak ambil pusing jika berstatus tanpa klub.

Dengan berlatih sendiri, De Gea yakin kondisi kebugarannya akan tetap terjaga. Masih ada waktu untuk mencari labuhan baru ketika bursa transfer Januari 2024 mendatang sudah dibuka.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Bagi De Gea, saat ini aspek ekonomi bukanlah faktor utama untuk menerima tawaran dari klub. Dia ingin tetap mentas di kompetisi Eropa yang levelnya tinggi.

Mantan pemain Atletico Madrid itu juga ingin jaminan dari klub yang meminangnya, yaitu tempat di skuad utama. Kalau menjadi cadangan, dia akan menolak tawarannya mentah-mentah.

Halaman Selanjutnya
img_title