Prediksi LaLiga Mallorca Lawan Barcelona

Mallorca vs Barcelona
Sumber :

Viva Bandung – Prediksi pertandingan Mallorca lawan Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday pekan ketujuh di Stadion Son Moix, Rabu 27 September 2023, pukul 02.30.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Pada pertandingan sebelumnya, Mallorca harus menerima kekalahan besar atau Girona dengan skor akhir 3-5. Dalam pertandingan itu, Mallorca unggul lebih awal ketika laga baru berjalan empat menit. Gol ditorehkan oleh Vedat Muriqi melalui titik putih. 

Namun setelah unggul, Mallorca malah kecolongan lima gol sekaligus dari tim tuan rumah yang dibukukan David Lopez (26'), Artem Dovbyk (33'), Ivan Martin (37') Tangel Herrera (45') dan Savio (57'). Namun Mallorca mampu memperkecil kedudukan berkat dua gol dari Abdon Prats di menit ke-88 dan 90+5.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Sedangkan Barcelona pada pertandingan sebelumnya, berhasil meraih kemenangan atas Celta Vigo dengan skor akhir 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona sempat tertinggal dua gol lebih awal yang ditorehkan oleh Jorgen Strand Larsen (19') dan Douvikas (76').

Namun Barcelona mampu menciptakan tiga gol jelang 10 menit laga akan berakhir yang ditorehkan Robert Lewandowski (81', 85') dan Joao Cancelo (89'). Hasil ini membuat skuad asuhan Xavi Hernandez berada di puncak klasemen.

Ide Ancelotti Jadi Sorotan Usai Real Madrid Makin Tersungkur oleh Atletico

Duel Mallorca vs Barcelona diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Blaugrana jauh lebih diunggulkan. Keuntungan Mallorca akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title