Aksi Neymar Mulai Merongrong Klub Al Hilal

Neymar Jr
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Neymar mulai menunjukkan sikap tak mengenakkan di Al Hilal. Baru saja satu bulan dia jadi bagian dalam skuad, kabarnya sudah meminta manajemen untuk memecat pelatih.

Dipercaya Jadi Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Satoru Mochizuki: Saya Bangga

Jorge Jesus, pelatih Al Hilal yang diminta oleh Neymar untuk dipecat. Peristiwa itu diawali oleh hasil imbang 1-1 di Liga Champions Asia menghadapi Navbahor. 

Mengutip dari Sportsmole, setelah pertandingan tersebut, penyerang asal Brasil itu marah kepada Jorge Jesus. Alasannya karena sang juru taktik melontarkan kritik kepadanya.

Ingin Majukan Sepakbola Wanita Indonesia, Ini Program Awal Pelatih Satoru Mochizuki

Jorge Jesus mengkritik Neymar lantaran dianggap berperilaku kurang baik. Hal tersebut akhirnya memantik kemarahan dari sang pemain sehingga minta kepada manajemen untuk melakukan pemecatan.

Permintaan Neymar ini membuat manajemen Al Hilal kebingungan. Mereka masih percaya kepada Jorge Jesus yang terikat kontrak sampai musim 2024 berakhir.

Shin Tae-young Realistis, Persentase Kemenangan Timnas Indonesia Atas Australia Sangat Kecil

Di sisi lain, Neymar adalah pemain bintang dalam skuad Al Hilal. Mereka juga mengeluarkan dana yang besar ketika membelinya dari Paris Saint-Germain.

Jika Neymar tak nyaman, itu dapat mengakibatkan performanya menurun. Akan menimbulkan kerugian besar bagi Al Hilal yang sudah mengeluarkan uang sebesar 90 juta euro (Rp1,5 triliun).

Halaman Selanjutnya
img_title