Tanpa Karim Benzema, Real Madrid Tertatih-tatih

Karim Benzema
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Real Madrid harus kalah dengan skor 1-3 ketika bertandang ke Wanda Metropolitano Stadium, markas Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, pada Senin dini hari WIB 25 September 2023. Kekalahan tersebut membuat tim asuhan Carlo Ancelotti menuai kritik.

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Mantan pemain Real Madrid, Pedrag Mijatovic, buka suara mengenai kekalahan melawan Atletico Madrid ini. Menurutnya, Los Blancos bermain dengan tidak maksimal. 

Mereka kehilangan sosok Karim Benzema yang biasa menjadi andalan di lini pertahanan depan. Dalam skuad yang dimiliki Ancelotti sekarang, tidak ada yang dapat mendekati penyerang yang kini bergabung dengan Al Ittihad itu.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

"Tidak ada pemain di skuad yang bisa mendekati Benzema," kata Mijatovic, dikutip dari Cadena SER.

Terlihat sekali Real Madrid menderita menghadapi Atletico. Ini merupakan pertandingan penting yang menurut Mijatovic memperlihatkan masalah yang ada dalam skuad sekarang ini.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

"Ketika Anda tidak mendapatkan angka-angka ini, Anda memiliki masalah. Dalam pertandingan-pertandingan penting, seperti hari ini, Madrid menderita," tutur Mijatovic.

Hal yang menjadi masalah menurut Mijatovic adalah saat ini Real Madrid seperti tengah dalam transisi. Mereka tidak mungkin mencari pengganti yang tepat bagi Karim Benzema dalam bursa transfer Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title