Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

Padri
Sumber :

Viva Bandung – Bayern Munich dilaporkan akan merekrut pemain tengah andalan Barcelona dengan kesepakatan senilai €100-120 juta pada musim panas nanti.

Musim Panas Picu Penyakit Ispa, Begini Cara Pencegahannya

Menurut laporan media Spanyol Fichajes, yang menjadi incaran Bayern Munich adalah Padri. Juara Bundesliga tersebut ingin memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer musim panas 2024. Mereka sudah siap membayar antara €100 juta dan €120 juta untuk mendapatkan gelandang Barcelona itu. 

Pedri berkembang dengan pesat sejak menjadi bagian Barcelona dari UD Las Palmas tiga tahun lalu. Pemain berusia 20 tahun tersebut menghabiskan tahun-tahun perkembangannya dengan tiga klub sebelum lulus dari divisi yunior Las Palmas. 

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Kemajuan pemain muda ini di tim Gran Canarian mengingatkan beberapa klub terkenal sebelum Barcelona datang memanggil. 

Blaugrana menandatangani kesepakatan untuk mengamankan jasa Pedri setahun sebelum dia tiba di Camp Nou. Pemain internasional Spanyol tersebut menjadi sosok yang penting bagi klub dan negaranya sejak saat itu. Pemain muda ini adalah andalan lini tengah Barcelona, ​​dengan klub yang membangun tim jangka panjang di sekelilingnya.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Meski pemain Spanyol itu berjuang dengan masalah kebugaran dalam dua musim terakhir, ia tetap tampil luar biasa. Gelandang muda ini telah bermain lebih dari 100 kali sejauh ini untuk Barcelona, ​​mencetak 17 gol dan delapan assist. Namun Barcelona mungkin berada dalam masalah mengenai masa depan Pedri, karena Bayern Munich tertarik untuk mengontraknya. 

Juara Bundesliga menginginkan memperkuat lini tengah mereka dengan banyak pemain baru pada musim panas lalu. Namun ketika Konrad Laimer tiba dari RB Leipzig dengan status bebas transfer, Bayern Munich gagal mendaratkan pemain lain. Mereka mengejar Joao Palhinha hingga detik-detik terakhir bursa transfer sebelum kepindahannya gagal terwujud.

Halaman Selanjutnya
img_title