Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

mauricio-pochettino
Sumber :

Viva Bandung – Chelsea bermain dengan mengecewakan pada awal musim 2023/2024 ini. Dari enam pertandingan yang dihadapi, mereka hanya mendapatkan lima poin. Sekarang The Blues ada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris.

Indonesia U-23 Hadapi Laga Penentu, Shin Tae-yong Ungkap Kekuatan Timnas Jordania U-23

Kesalahan tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut terjadi ketika melawan Nottingham Forest dam Aston Villa secara berturut-turut di Stamford Bridge. Hal itu jadi bukti bahwa Chelsea masih mencara performa terbaiknya.

Namun Pochettino menyebutkan bahwa proyek The Blues akan berhasil pada saatnya nanti.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Mantan juru taktik dari Paris Saint-Germain atau PSG itu membela kinerjanya di Chelsea selama ini. Dirinya menganggap bahwa melatih tim asal London ini merupakan pekerjaan mudah daripada ketika memegang Southampton atau Tottenham Hotspur.

"Ini tidak sesulit ketika kami berada di Southampton dan Tottenham, percaya pada saya," ujar Pochettino dikutip dari Sky Sports.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

"Kami bekerja jauh lebih baik di sini, akan tetapi kami kehilangan beberapa hal penting dalam sepakbola, yaitu mencetak gol," paparnya.

Pochettino menjelaskan bahwa alasan lebih sulitnya melatih Spurs daripada Chelsea adalah karena upaya mengubah dan merancang strategi. Sedangkan di Chelsea, rencana itu sudah dibuat.

Halaman Selanjutnya
img_title