Juventus Cari Pengganti Paul Pogba yang Diduga Pakai Doping

Paul Pogba
Sumber :
  • unggahan Instagram @paulpogba

Viva Bandung – Paul Pogba sedang berada dalam masa kelam karena masih menunggu keputusan mengenai tuduhan doping. Dirinya dinyatakan positif setelah pertandingan Juventus kontra Udinese.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Jadwal putusan tersebut adalah tanggal 5 Otktober mendatang. Sedangkan hanya satu minggu yang tersisa hingga Binaconeri mendengar putusan, manajemen Juvenus mulai mencari penggantinya.

Meskipun masa depan Pogba lebih terang minggu depan, Juventus tidak menunda-nunda usahanya untuk mencari pengganti dari pemenang Piala Dunia itu.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Menurut La Gazzetta Dello Sport,yang menjadi opsi target pengganti salah satunya adalah Pierre-Emile Hojbjerg, pemain tengah Tottenham Hotspur. Namun pihak Inggris menganggap dia tidak bisa digapai.

Ada juga alternatif lain yang ditargetkan, yaitu Manu Kone dari Borussia Monchengladbach, Youssouf Fofana dari AS Monaco, dan Habib Diarra dari Strasbourg. 

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Juventus juga sudah memberikan reaksi yang tegas. Manajemen memberi skors keapda Pogba dan gaji mantan pemain Manchester United itu diturunkan,

Semula, dia mendapat gaji bersih sekiar 8 juta euro per musim, kini hanya menerima upah minimum, yaitu 40 ribu euro.

Halaman Selanjutnya
img_title