Pelatih Timnas Uzbekistan Puji Timnas Indonesia U-24

Timnas Indonesia U-24
Sumber :

Viva Bandung – Timnas Indonesia U-24 harus kalah dari Timnas Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022. Mereka berlaga di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, pada kamis, 28 September 2023 kemarin.

Live Streaming Gratis Semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024: Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Gawang Indonesia kebobolan pada awal waktu tambahan pertama oleh Sherzod Esanov. Padahal, Indonesia juga sempat mencetak gol oleh sundulan Ramadhan Sananta. Namun gol itu dianulir oleh wasit.

Menjelang berakhirnya masa ekstra time, Uzbekistan kembali membobol gawang Indonesai yang dijaga oleh Ernando Ari. Sherzod Esanov kembali melepaskan tendangan setelah mendapat umpan dari Ibrakhimkhalil Yuldoshev.

Gratis Streaming! Semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024: Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Ini Linknya

Setelah laga, Timur Kapadze, pelatih Uzbekistan memberikan pujian kepada TImnas Indonesia U-24. Dirinya menyebutkan bahwa Indonesia bisa membuat timnya kerepotan selama pertandingan berlangsung.

"Ini adalah pertandingan sulit dan tidak ada laga mudah. Indonesia benar-benar bersiap dengan baik untuk menghadapi pertandingan ini," ucap Kapadze.

Semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024: Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Ini LINK Nonton Gratis!

Sedangkan Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia mengatakan bahwa para skuad asuhannya sebenarnya sudah bermain sesuai rencana. Namun kesalahan kecil malah membua mereka dimanfaatkan Uzbekistan.

"Sebenarnya sebelum gol (pertama Uzbekistan) terjadi, anak-anak secara disiplin melakukan apa yang kita inginkan, (yaitu) untuk fokus menjaga pergerakan setiap pemain Uzbekistan,” kata Indra Sjafri.

Halaman Selanjutnya
img_title