Aksi Ronaldo Banjir Pujian Pasca Ingatkan Pemain Al Nassr Shalat

Cristiano Ronaldo gabung klub AL Nassr
Sumber :
  • instagram@alnassr_fc

VIVA Bandung Cristiano Ronaldo dinilai sebagai salah satu pemain sepakbola dengan tingkat toleransi yang tinggi. Terlebih saat ini, CR7 tergabung pada klub Arab Saudi, Al Nassr, yang mana negara dengan mayoritas muslim penduduknya.

Ingin Majukan Sepakbola Wanita Indonesia, Ini Program Awal Pelatih Satoru Mochizuki

Dalam sebuah potongan video, Ronaldo mengingatkan rekan setimnya di Al Nassr untuk sholat. Hal itu dilakukan pemain 38 tahun ini dengan gerakan tangan.

Setelah itu, Ronaldo mengangkat jempol sebagai respons atas sahutan lawan bicaranya. Aksi Ronaldo ini banyak mendapatkan pujian.

Panggil Pelatih dari Jepang, PSSI akan Bentuk Timnas Wanita Indonesia

Sebelumnya, Ronaldo tak segan menggunakan sorban dan jubah khas Arab Saudi. Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Al Nassr.

Rupanya, itu merupakan video di balik layar perayaan Hari Nasional Arab Saudi yang sempat muncul di media sosial Al Nassr. Terlihat Ronaldo yang sejumlah bintang Al Nassr merayakan hari nasional yang jatuh pada 23 September 2023 tersebut.  

Detik-detik Pesepakbola Tewas Tersambar Petir di Stadion Siliwangi

Sejumlah netizen mengomentari video Ronaldo tersebut. Ada yang menyebut Sheikh Ronaldo, ada juga yang bilang kalau Ronaldo hanya kurang jenggot.

Ronaldo menunjukkan performa apik bersama Al Nassr musim ini. Dia sudah mencetak 17 gol dari 17 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
img_title