Sadio Mane Bosan di Liverpool, Bayern Munich Siapkan Dana Rp 621 M

Sadio Mane dikabarkan akan pindah ke Bayern Munich
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Bintang sepak bola asal Senegal Sadio Mane yang telah bermain untuk Liverpool dikabarkan, akan berpindah markas musim depan.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Diketahui, Bayern Munich akan segera memboyong Sadio Mane dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2022. Klub papan atas Bundes Liga Jerman itu, kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool.

Jurnalis Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano, melalui twitter-nya (@FabrizioRomano) mengungkap, penguman resmi tersebut, hanya tinggal menunggu waktu saja.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Seperti diketahui, kontrak Sadio Mane dengan Liverpool akan habis pada 30 Juni 2023. Akan tetapi, penyerang berusia 30 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya karena ingin mencari klub baru.

Sadio Mane ingin melanjutkan karirnya bersama Bayern Munich di Liga Jerman. Gayung bersambut, karena Die Roten pun ingin merekrut pemain berpaspor Senegal itu.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Sementara itu, Romano mengatakan, Liverpool dan Bayern telah mencapai kesepakatan soal biaya transfer Mane. Kabarnya, mantan pemain Southampton itu akan berada di Allianz Arena untuk tiga musim ke depan.

"Bayern akan membayar biaya jaminan 32 juta euro (sekira Rp 497 miliar) untuk Sadio Mane. Kontrak sudah ditetapkan untuk ditandatangani, berlaku hingga Juni 2025," tulis Romano di twitter-nya, Jumat, 17 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title