Setelah Ronaldinho, Raffi: RANS Nusantara FC Punya Slot 1 Pemain Asing

Bos RANS Nusantar FC berpose dengan Ronaldinho
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Setelah kedatangan Ronaldinho RANS Nusantara FC masih punya satu slot pemain asing untuk Liga 1 musim depan. Saat ini, klub berjuluk The Phoenix sudah memiliki dua pemain asing dan satu pemain Asia.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dua pemain asing non-Asia yang sudah bergabung dengan RANS Nusantara FC yaitu Makan Konate (Mali) dan Victor Salinas (Brasil).

Sementara satu legiun import Asia yang bakal bermain di The Phoenix adalah Kodai Iida (Jepang).

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Untuk satu slot pemain asing yang tersisa, Raffi akan menggandeng rekan senegara Ronaldinho yang berposisi sebagai striker. Namun, Raffi Ahmad belum mau membocorkan.

"Strikernya dari Brasil," ujar Raffi Ahmad, dalam acara Journey to Remember Grand Launching Jersey RANS Nusantara FC bersama Ronaldinho: Unveil The Incredible di Menara Mandiri, Jakarta, Jumat malam, 24 Juni 2022.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Dterangkan Raffi Ahmad, pemain tersebut hanya tinggal bergabung dengan memanfaatkan. Bahkan, bisa memperkuat RANS Nusantara FC pada babak quarter final Piala Presiden 2022.

"Sudah tinggal datang saja, kemarin visanya sudah kami urus, mungkin kalau kami lolos dari delapan besar pemain itu bisa kami ikut sertakan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title