JEF United vs Tokyo Verdy, Pratama Arhan Belum Dapat Kesempatan Main

Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Pertandingan Liga 2 (J2) Jepang JEF United vs Tokyo Verdy telah berlangsung, klub tempat berlabuh punggawa Timnas Pratama Arhan ini harus rela kalah dalam pertandingan tersebut.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Ada Misi Memburu Zombie

Tokyo Verdy gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-23 J2, usai kalah dari JEF United dengan skor 3-1, dalam laga yang digelar di Stadion Fukuda Denshi Arena di Chiba, Jepang, Minggu, 26 Juni 2022.

Tiga gol kemenangan dicetak Ikki Arai pada menit ke-5 dan Tomoya Miki (penalti) di menit ke-37. Kemudian dicetak lagi oleh Shota Arai di penghujung babak kedua. Sedangkan gol semata wayang Tokyo Verdy dibuat Boniface Nduka.

Bukan Cedera, Ini Alasan David Da Silva Mogok Ikut Latihan di Persib Bandung

Dalam pertandingan ini, Pratama Arhan sama sekali tidak dimainkan oleh pelatih Hiroshi Jofuku. Padahal, para suporter Indonesia sangat menantikan Pratama Arhan bisa unjuk kebolehan di Liga Jepang.

Karena, sejak bergabung dengan Tokyo Verdy 17 Maret 2022 lalu, pemain asal Blora tersebut masih belum diberikan kesempatan bermain.

Pakai Baju Belahan Dada Terbuka, Istri Pratama Arhan Azizah Salsha Jadi Sorotan

Bahkan hingga terjadi pergantian pelatih, dari Takafumi Hori ke Hiroshi Jofuku. Masih saja, Pratama Arhan tak dapat kesempatan bermain bersama Tokyo Verdy.

Baru-baru ini, Tokyo Verdy baru saja tampil di ajang Emperor's Cup menghadpai tim J1, Kawasaki Frontale, dan sukses menang 1-0, namun dalam laga itu, nama Pratama Arhan sama sekali tidak ada dalam susunan pemain inti Tokyo Verdy, bahkan, dalam susunan pemain cadangan sekalipun.

Halaman Selanjutnya
img_title