Timnas Israel Lolos Piala Dunia, Disambut Hujatan Netizen Indonesia

Timnas Israel lolos Piala Dunia, disambut hujatan netizen
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Timnas Israel U-20 dipastikan lolos dan meraih tiket bermain di Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, hal tersebut disambut hujatan netizen.

Pengakuan Suami Sandra Dewi Soal Jet Pribadi Kembali Disorot Usai Jadi Tersangka Korupsi

Diketahui, sudah ada lima negara yang memastikan akan tampil di Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia pada 20 Mei-11 Juni tahun depan.

Selain tuan rumah Timnas Indonesia, negara yang sudah lolos ke Piala Dunia U-20 adalah Prancis, Italia, Inggris dan Israel. Bagaimana skenario pengamanan dari tuan rumah?

Sandra Dewi Bakal Terseret Kasus Korupsi Tambang Sang Suami, Netter Kaget

Israel kalah 0-1 dari Inggris di laga terakhir Grup B Piala Eropa U-19 2022, pada pertandingan Sabtu, 25 Juni 2022 yang digelar di Stadion Mestsky, Ziar Nad Hronom, Slovakia. Namun, kekalahan Israel tidak membuat mereka terlempar dari posisi runner-up Grup B.

Pasalnya di pertandingan lain, Serbia yang masih bisa menyamai perolehan poin Israel ternyata kalah 2-3 dari Austria.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Alhasil, Israel memastikan diri lolos ke semifinal Piala Eropa U-19 2022 yang artinya mendapatkan tiket ke Piala Dunia U-20 2023.

Pencapaian ini bersejarah bagi Israel, yang baru kali ini lolos ke putaran final Piala Dunia U-20. Pencapaian tersebut dirayakan Federasi Sepak Bola Israel (IFA) dengan membuat postingan di akun Instragram resminya.

Halaman Selanjutnya
img_title