Kalah Lawan Jepang, 2 Pemain belakang Timnas Indonesia Dirujak Netizen

Timnas Indonesia Vs Timnas Jepang.
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungTimnas Indonesia mengalami kerugian sejak saat itu. Jepang semakin berani menyerang ke pertahanan Timnas Indonesia setelah mereka menang melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Ayase Ueda.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Jordi Amat, pemain belakang Timnas Indonesia, menjadi sorotan setelah melakukan blunder yang membuat Timnas Jepang mendapatkan penalti di menit ketiga.

Jordi Amat melakukan pelanggaran di kotak terlarang, yang menyebabkan Ayase Ueda, pemain Jepang, terjatuh. Wasit Qatar Khamis Al Marri mengecek VAR terlebih dahulu dan memberikan penalti langsung.

Link Nonton Piala Asia U23 2024, Timnas Indonesia vs Korea Selatan

Tidak hanya satu kali, Jordi Amat di tengah melakukan blunder dua kali, membuat Timnas Indonesia kebobolan lagi. Namun, di menit ke 52, Ayase Ueda mencetak gol lagi. 

Selain itu, pemain belakang Timnas Indonesia lainnya, Justin Hubner, mencetak gol bunuh diri di menit ke 88. Di menit ke 90+1, Sandy Walsh membukukan gol hiburan untuk Timnas Indonesia.

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

Oleh karena itu, di pertandingan penutup Grup D Piala Asia 2023, Timnas Indonesia harus mengalahkan Timnas Jepang dengan skor 1-3. Hasil ini memastikan Takefusa Kubo dan rekan-rekannya lolos ke babak 16 besar, tetapi Indonesia masih menunggu hasil pertandingan lain untuk mencapai peringkat ketiga terbaik..

Berikut beberapa reaksi netizen usai Jordi Amat melakukan blunder hingga trending di Twitter, sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title