Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Erick Thohir Ungkap Hal Ini

Erick Thohir dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungTimnas Indonesia dinyatakan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah Kirgistan sukses menahan imbang Oman 1-1 pada laga terakhir Grup F, Kamis (25/1/2024). Skuad Garuda lolos dengan status peringkat tiga terbaik.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Menanggapi hal itu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur Timnas Indonesia bisa mencatatkan sejarah di ajang empat tahunan ini.

"Alhamdulillah, sejarah baru untuk sepak bola Indonesia. Satu tempat di 16 besar Piala Asia 2023 bisa diamankan Timnas Indonesia," kata Erick Thohir dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (26/1/2024).

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

"Perjuangan luar biasa dari pemain, pelatih, dan ofisial untuk bisa membawa Indonesia ke babak 16 besar. Serta doa seluruh masyarakat Indonesia yang tak pernah berhenti untuk Timnas," sambungnya. 

Kendati demikian, pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu mengingatkan pemain Timnas Indonesia bahwa perjuangan mereka belum selesai. Dia meminta Asnawi dan kolega untuk tampil habis-habisan di laga selanjutnya.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Skuad Timnas Indonesia

Photo :
  • VIVA.co.id

"Perjuangan belum selesai, kita berikan yang terbaik untuk membawa #GarudaMendunia!," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title