Berada di Bawah Peringkat Persib Bandung, Thomas Doll Minta Skuad Persija Tampil Maksimal

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku jika timnya tidak diunggulkan jelang laga melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Bukan tanpa sebab, pasalnya peringkat tim Ibu Kota tersebut kini berada di posisi ke-10 jauh di bawah Persib Bandung yang berada di posisi kedua.

"Tentu kami bukan favorit di laga nanti karena mereka di klasemen punya lebih banyak poin dari kami. Tapi itu bukan masalah, karena sepakbola yang dilihat adalah performa di hari pertandingan," kata Thomas Doll.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Meski fakta berkata demikian, namun pelatih asal Jerman itu tidak patah semangat. Dia selalu meyakini jika yang terpenting dalam sebuah pertandingan adalah performa.

"Pemain harus bisa tampil fight dengan cara yang tepat. Dari motivasi juga karena ini stadionnya kosong, maka tidak ada tekanan yang dirasakan," katanya.

Lobi PSSI Sukses, Nathan Tjoe-A-On Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Perempat Final

"Kami juga mempunyai beberapa pemain berpengalaman, mereka pernah merasakan pertandingan ini di karirnya dan menurut saya ini bisa membantu ketika memulai permainan," lanjutnya.

Ilustrasi Suporter Persija The Jakmania

Photo :
  • VIVA.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title