Resmi, Ini 26 Pemain Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Skuad Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Daftar skuad Timnas Indonesia melawan Vietnam resmi dirilis. Pasukan Garuda melawan Golden Star Warrior dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) pada pukul 20.30 WIB.

Untuk penjaga gawang, PSSI memanggil tiga pemain. Diantaranya, Nadeo Argawinata, Muhamad Riyandi, M. Adi Satryo yang dipilih oleh Shin tae-yong.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Sementara di lini belakang, ada Nathan Tjoe-A-on dan Jay Idzes mendapatkan panggilan pertama kalinya dari Timnas Indonesia. Sedangkam sisanya, ada pemain-pemain lawas seperti Sandy Walsh, Rizky Ridho, Edo Febriansyah, Asnawi Mangkualam, Wahyu Prasetyo, Yakob Sayuri, Justin Hubner, dan Pratama Arhan.

Di lini tengah, Thom Haye menjadi debutan Timnas Indonesia. Lima gelandang lainnya seperti Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Marc Klok. dan Ivar Jenner.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Di lini depan, Indonesia menampilkan sebut Ragnar Oratmangoen. Lainnya adalah Rafael Struick, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Dimas Drajad, Ramadhan Sanantha, dan Hokky Caraka yang menjadi pilihan pelatih asal Korea Selatan itu.

26 Pemain Timnas Indonesia Vs Vietnam:

Halaman Selanjutnya
img_title