Kabar Baik Jelang Indonesia Lawan Vietnam, Ini Kata Shin Tae-yong

Shin Tae Yong
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Kabar baik terkait Timnas Indonesia menjelang Timnas Vietnam diungkapkan oleh pelatih skuad garuda, Shin Tae-yong. Ia mengungkap soal empat pemain keturunan yakni Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye.

Bukan Menghina, Ini Alasan Ernando Ari Selebrasi Joget Usai Tepis Penalti Korea Selatan

Keempat pemain ini diketahui baru saja resmi menjadi WNI. Jay akhir Desember tahun lalu, Nathan pekan lalu, serta Ragnar dan Thom baru saja sah menjadi WNI pada Senin pekan ini.

Mereka kemudian langsung gabung dalam skuad Garuda dalam persiapan menuju laga melawan Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Menurut Shin Tae-yong, keempat pemain ini beradaptasi dengan baik. Memang ada beberapa pemain baru, dan setelah datang ke Indonesia mereka merasa lingkungannya berbeda.

"Jadi pasti situasi ini tidak mudah untuk mereka adaptasi. Namun, saya percaya pada pemain-pemain tersebut," kata Shin Tae-yong dikutip dari VIVA Group, Kamis (21/3/2024).

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Skuad Timnas Indonesia

Photo :
  • VIVA.co.id

Juru taktik asal Korea Selatan itu menyebut, Jay dan Nathan berpotensi debut, sedangkan Ragnar dan Thom sedang diupayakan tampil pada laga kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa pekan depan.

Halaman Selanjutnya
img_title