Meski Banyak Pemain Absen, Shin Tae-yong Optimis Indonesia Libas Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong
Sumber :
  • VIVA

VIVA Bandung – Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong optimis anak asuhnya bisa mengalahkan Vietnam pada laga pertama dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup G Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senaya, Jakarta, Kamis (21/2/3/2024) malam ini.

Gagal Lolos ke Semifinal, Pelatih Korea Selatan Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-23

Diketahui, komposisi pemain Timnas Indonesia bukan yang terbaik. Sebab ada sejumlah pemain yang absen. Diantaranya, kapten Asnawi Mangkualam terkena akumulasi kartu. Bek Jordi Amat dan Elkan Baggott masih dibekap cedera. Demikian pula dengan Yance Sayuri.

Belum lagi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum bisa diturunkan. Kedua pemain yang baru saja diambil sumpahnya itu baru bisa bermain saat laga away di Hanoi (26/3).

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

‘’Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja,’’ jelas Shin Tae-yong dikutip dari VIVA Group, Kamis (21/3/2024).

Sementara itu, bek Sandy Walsh menaruh harapan tinggi. Ia ingin mempersembahkan yang terbaik. Terlebih skuad Garuda akan bermain di kandang sendiri.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

‘’Kemenangan ini menjadi modal penting bagi kita untuk pertandingan selanjutnya. Saya yakin kita bisa mewujudkannya,’’ jelas Sandy.