Tekad Sandy Walsh di Pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam

Sandy Walsh
Sumber :

VIVA Bandung – Pemain belakang Timnas Indonesia, Sandy Walsh memiliki tekad yang tinggi pada pertandingan melawan Vietnam pada laga pertama dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup G Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senaya, Jakarta, Kamis (21/2/3/2024) malam ini.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Sandy Walsh mengaku pihaknya dan kolega ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Timnas Indonesia. Terlebih skuad Garuda kali akan bermain di kandang sendiri.

‘’Kemenangan ini menjadi modal penting bagi kita untuk pertandingan selanjutnya. Saya yakin kita bisa mewujudkannya,’’ kata Sandy dikutip dari VIVA Group, Kamis (21/3/2024).

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Sementara itu, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong optimis anak asuhnya bisa mengalahkan Vietnam, meskipun banyak pemain Timnas Indonesia yang absen. Diantaranya, kapten Asnawi Mangkualam terkena akumulasi kartu. Bek Jordi Amat dan Elkan Baggott masih dibekap cedera. Demikian pula dengan Yance Sayuri.

Belum lagi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum bisa diturunkan. Kedua pemain yang baru saja diambil sumpahnya itu baru bisa bermain saat laga away di Hanoi (26/3).

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Skuad Timnas Indonesia

Photo :
  • VIVA.co.id

‘’Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja,’’ ujar Shin Tae-yong.