Daftar Sultan Arab Pemilik Klub Sepakbola Terkaya di Dunia

Mohammed bin Salman
Sumber :
  • istimewa

 

Heboh! Luna Maya Lagi PDKT dengan Seorang Pria Sultan Arab

BANDUNG - Para pecinta olahraga sepakbola dikejutkan dengan ikut andilnya para sultan Timur Tengah di industri sepakbola dunia. Salah seorang diantaranya yakni, Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed Bin Salman yang berinvestasi di Newcastle United. Meskipun kerap mendapatkan perdebatan, namun dalam perjalanan sejarah persepakbolaan, keterlibatan investor besar terbukti dapat meningkatkan prestasi tim yang diusung.

Seperti diketahui, para pengusaha kaya level dunia tersebut tercatat telah menguasai klub - klub eropa selama 10 tahun ini. Terlebih para pengusaha kaya yang berada di daerah  Jazirah Arab seperti, Dubai, Qatar, dan Arab Saudi. Penasaran siapa saja para Pengusaha kaya tersebut? Berikut ulasan singkat mereka.

Selamat Anda Berhak Dapat Saldo DANA THR Online Rp500 Ribu, Langsung Cair Hari Ini

 

1. Mohammed Bin Salman (Newcastle United)

Saldo DANA THR Online Anda Cair Hari Ini, Ini 3 Cara Klaimnya, Dijamin Aman

Putra Mahkota Arab ini tercatat memiliki kekayaan senilai 5.795 Triliun. Untuk membeli Newcastle United,Mohammed Bin Salman mengeluarkan dana senilai  Rp5,5 triliun. Dengan angka tersebut, tim tersebut  terdongkrak menjadi klub terkaya di dunia.

Dalam kepemilikan Mohamed Bin Salman, Newcastle United tentu memiliki kemampuan lebih untuk merekrut pemain yang diinginkan. Termasuk untuk mengontrak para pemain yang berkualitas,sehingga bisa bersaing dengan  klub Premier League lainnya atau di Eropa.

Halaman Selanjutnya
img_title