Masuk Semifinal, Pelatih Uzbekistan Bilang Ini Soal Timnas Indonesia

Pelatih Uzbekistan U-23, Timur Kapadze.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Berbagai kejutan tak terduga yang telah ditorehkan oleh Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia 2024 membuat Uzbekistan semakin hati-hati.

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

Mereka tak ingin kalah dari skuad Garuda Muda pada babak semifinal di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Senin malam WIB 29 April 2024.

Sebagai tim debutan, Indonesia U-23 berhasil membuat kejutan di Piala Asia dengan mengalahkan tim-tim unggulan, seperti Australia dan Korea Selatan.

3 Pemain Peraih Penghargaan di Piala Asia U-23 2024

Usai taklukan Arab Saudi dengan skor 2-0, pelatih Uzbekistan U-23, Timur Kapadze mengaku langsung mengalihkan fokus untuk berhadapan dengan Armada Shin Tae-yong.

"Kami menonton pertandingan Indonesia melawan Korea Selatan dan mereka menunjukkan bahwa mereka bisa tampil melawan tim-tim besar," kata Timur Kapadze, dikutip dari laman resmi AFC.

Selain Waktu Digeser, Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea akan Digelar Secara Tertutup

"Jadi mulai sekarang dan seterusnya, kami akan mulai menganalisa dan mempersiapkannya," imbuh juru taktik berusia 42 tahun tersebut.

Kapadze berhasil menahkodai Timnas Uzbekistan dengan baik. Hal itu terbukti dengan belum pernah kebobolannya gawang Uzbekistan di Piala Asia 2024 hingga di fase ini.

Halaman Selanjutnya
img_title