Timnas Indonesia U23 vs Guinea Olimpiade Paris 2024 Tayang di RCTI 9 Mei 2024, Ini Linknya

Timnas Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Jam berapa Timnas Indonesia U23 vs Guinea Olimpiade Paris 2024 disiarkan langsung di RCTI 9 Mei 2024? Lihat ini. Pada Kamis, 9 mei 2024, tim nasional Indonesia U23 akan menghadapi Guinea dalam babak perempat final Olimpiade 2024 di Paris. 

Kalahkan Timnas Indonesia U-23, Ini Kata Pelatih Guinea

Stadion Pierre Pibarot di Prancis adalah tempat pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Guinea Olimpiade Paris 2024. Anda dapat menonton pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Guinea secara langsung di RCTI atau melalui link streaming Vision Plus. 

Kedua tim hanya dapat lolos ke Olimpiade Paris 2024 melalui pertandingan play off 9 Mei 2024. Tiga tim lainnya, Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru, saat ini bergabung dengan kedua tim di Grup A.  

Jangan Keliru Klik, Ini Link Cepat Klaim Saldo DANA Rp2 Juta Tiap Hari

Sebelum laga ini, Timnas Indonesia U23 telah melaksanakan latihan untuk menyesuaikan kondisi cuaca di Paris. Latihan fisik dan taktik menjadi fokus Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia setelah menempuh perjalanan panjang dari Qatar.

Timnas Indonesia

Photo :
  • Istimewa
Hadapi Guinea U-23, Ini Daftar 22 Pemain yang Akan Memperkuat Timnas Indonesia

‘’Karena letih jadi hanya latihan pemulihan fisik dan taktik sebentar. Memang kemarin kita perjalanan lumayan jauh,’’ ujar Shin Tae-yong yang dilansir dari laman PSSI. 

Diketahui, Alfreandra Dewangga tiba di Timnas Indonesia menjelang pertandingan play-off Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Misi Alfreandra Dewangga adalah membawa Timnas Indonesia U23 ke Olimpiade Paris 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title