Elkan Baggott Dikabarkan Gabung MU, Cek Disini Faktanya

Punggawa Timnas Indonesia, Elkan Baggott.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott dikabarkan resmi gabung ke Manchester United. Hal itu terlihat dalam foto Elkan Baggott yang viral baru-baru ini. Fito tersebut disandingkan dengan situs web yang memiliki informasi statistik dan transfer pemain.

Gawat! Shin Tae-yong Diisukan Masuk Bursa Calon Pelatih Timnas Korea Selatan

Tak hanya itu, ada juga ada foto Legenda MU, Gary Neville dan Jamie Carragher yang sedang bertugas menjadi komentator pertandingan di salah satu televisi Inggris.

"Viral! Elkan Baggott resmi bergabung Manchester United. STY beru ucapan selamat. Pemain Indonesia pertama di Manchester United," berikut narasi dalam foto tersebut. 

Ernando Ari Curhat Perjuangan Masa Lalunya, Pernah Gagal Masuk Timnas U-16 Gegara Ordal

Berdasarkan penelusuran media VIVA, ternyata foto tersebut tidak benar adanya. Pasalnya, Manchester United sejauh ini belum mengumumkan pemain terbaru yang mereka rekrut.

Sementara Elkan Baggott saat ini masih berstatus pemain Ipswich Town. Bahkan, dia diumumkan sebagai salah satu pemain yang dipertahankan untuk musim 2024/2025.

Ternyata Ini Satu-satunya Cara Agar Elkan Baggott Bisa Kembali Perkuat Timnas, Kata Pengamat

Elkan Baggott dikabarkan gabung ke MU

Photo :
  • VIVA.co.id

"Klub ini dapat mengkonfirmasi daftar pemain dipertahankan setelah rampungnya musim 2023/24. Klub ini mengucap terima kasih kepada semua yang meninggalkan Portman Road pada musim ini," tulis Ipswich di laman resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title