Usai Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol ke gawang Australia.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA BandungJesus Casas selaku Pelatih Irak meyakini timnya bakal mengalahkan Vietnam pada laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Internasional Basra, Selasa 11 Juni 2024.

Dikalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Filipina Salahkan Ernandor Ari: Harusnya Penalti

Keyakinan Casas ini menjadi kabar baik bagi Timnas Indonesia yang juga akan melakoni laga pamungkas Grup F melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada waktu yang sama.

Jika apa yang diyakini Casas benar-benar terjadi, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus lolos ke Piala Asia 2027.

Tekuk Filipina 2-0, Timnas Indonesia Berhasil Lolos Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pasalnya, Indonesia kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan poin tujuh. Tidak seperti Irak, posisi Indonesia masih belum aman karena hanya berjarak satu poin dari Vietnam di peringkat ketiga.

"Ya, saya rasa Indonesia akan lolos bersama kami, mereka harus melawan Filipina dan harus meraih kemenangan. Anggap saja kami juga menang di laga selanjutnya karena kami juga ingin menang lawan Vientam," kata Casas.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Pelatih Irak, Jesus Cesas

Photo :
  • VIVA.co.id

"Kami ingin memenangi semua laga, tapi saya yakin Indoinesia akan menang lawan Filipina, dan melaju ke babak ketiga bersama kami," ujarnya, menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title