Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U19 2024, Yuk Nonton di SINI Gratis!

Piala AFF U-19 Timnas
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Di sini, Anda dapat menemukan semua informasi tentang jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF U19 2024, termasuk informasi tentang siaran langsung pertandingan di mana dan di mana. 

Pujian Erick Thohir Kepada Timnas U-20 Usai Tumbangkan Argentina di Seoul

Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia akan bermain di Piala AFF U19 2024 bersama dengan sebelas tim dari Asia Tenggara dan Australia. Setiap tim yang berpartisipasi akan dibagi menjadi tiga grup. 

Timnas Indonesia, yang memiliki kesempatan untuk bermain sebagai tuan rumah, masuk ke grup A bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina. Timnas Indonesia akan bermain pertandingan pertamanya pada Rabu, 17 Juli 2024. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024, Langsung Cair ke Rekening

Piala AFF U-19 2024 akan bermain di dua stadion: Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya dan Stadion Gelora 10 November di Jakarta. 

Juara grup dan runner-up terbaik akan lolos ke babak semifinal, yang akan berlangsung pada 27 Juli 2024. Pada 29 Juli 2024, final baru akan dimainkan. 

Ibu Rumah Tangga Wajib Tahu! Game Ini Bisa Jadi Sumber Penghasilan Tambahan

Nanti para penggemar sepak bola akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di Indosiar atau SCTV, serta di Vidio.com. 

Link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF U19 2024 akan dibahas lebih lanjut. 

Halaman Selanjutnya
img_title