Manchester United Beli Lisandro 827 Miliar dari Ajax

Manchester United
Sumber :
  • wallpaperaccess.com

BANDUNG - Bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez akhirnya berhasil dibidik klub raksasa Inggris Manchester United. Dalam negosiasi yang berlangsung, harga jual Lisandro untuk Manchester mencapai 46,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp827 miliar.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dilansir dari viva.co.id, kesepakatan harga itu berlangsung pada Kamis 14 Juli 2022 waktu setempat. Lisandro mengungkapkan sangat terbuka untuk bergabung dengan Manchester United pada musim ini. Bahkan ia juga meminta agar pihak Ajax tak mempersulit proses negosiasi.

Bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez

Photo :
  • football.london
Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Untuk diketahui, sebelumnya Manchester United dan Arsenal telah mengajukan penawaran resmi ketiga kalinya kepada Ajak dengan nilai 42,4 juta poundsterling atau setara dengan Rp753 miliar untuk membeli Lisandro. Namun nominal tersebut masih ditolak Ajax.

Pasalnya, Ajax hanya ingin melepasnya dengan harga jual 52 juta poundsterling atau setara dengan Rp924 miliar kepada klub yang ingin membeli. Meski begitu, seiring negosiasi berlanjut, akhirnya terjadi kesepakatan antara Ajax - Manchester United untuk menetapkan harga jual Lisandro senilai 46,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp827 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title
Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini