Liverpool Diterpa Badai Cedera, Klopp Klaim Tak Panik

Manajer Liverpool Juergen Klopp
Sumber :
  • theweek.in

BANDUNG - Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku tak mau panik dengan badai cedera yang dialami pemain asuhannya. Meski demikian, dirinya tetap waspada dengan berbagai kemungkinan di sisa musim ini.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Seperti dilansir viva.co.id, di bulan Juli ini, Liverpool menjalani tur pramusim. Pada 12 Juli lalu,  Liverpool menjalani laga pramusim di kawasan Asia, mereka sempat menghadapi Manchester United di Thailand yang berakhir dengan kekalahan.

Tak lama kemudian, pada Sabtu (16/7/2022), pasukan Juergen Klopp kembali berlaga menghadapi Crystal Palace di Singapura. Dimana Liverpool berhasil memboyong kemenangan 2-0.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Sayangnya, dalam uji laga tersebut sejumlah anak asuh Juergen Klopp mengalami cedera. Diantaranya yakni Alisson, Oxlade Chamberlain dan Diogo Jota. Seiring waktu, kondisi Jota sudah sempat pulih usai cedera saat tampil membela Timnas Portugal, Juni lalu. Namun Jota kini kembali cedera.

Begitu juga dengan Chamberlain yang ada masalah di otot kakinya.  Sementara Allison mendapatkan masalah di otot perutnya. 

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

"Saya pikir Alisson punya peluang melawan ManCity tapi tidak dengan Diogo Jota. Ali tidak mengalami cedera yang serius, namun dia belum bisa berlatih 100 persen," kata Klopp.

Dia terlihat tak ingin terjebak dalam kepanikan. Klopp menanggapi santai kondisi tersebut. Walaupun Jota dan Chamberlain kemungkinan besar tidak bias bermain ketika menghadapi Manchester City di ajang Community Shield.

Halaman Selanjutnya
img_title