Ini Sosok Pemain Terbaik Piala Presiden 2022, Bukan dari Klub Juara

Fajar Faturahman
Sumber :
  • instagram borneofc.id

BANDUNG - Borneo FC secara tim tak lolos sebagai juara dalam turnamen Piala Presiden 2022. Namun salah seorang pemainnya, Fajar Faturahman mendapat gelar pemain muda terbaik dalam turnamen tersebut.

Wahyudi Hamisi Penendang Kepala Pemain Persebaya, Tidak Pernah Lolos Seleksi Masuk Timnas Indonesia

Dilansir dari viva.co.id, Fajar tampil mengisi posisi bek sayap kanan saat bermain dengan hasil imbang melawan Arema FC. Laga final itu berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu malam WIB 17 Juli 2022.

Seperti diketahui, selama keberlangsungan turnamen. Fajar memperlihatkan kegigihannya dalam menghadang berbagai peluang serangan lawan kepada Borneo FC.

Strategi Persis Solo yang Berhasil Kalahkan Borneo FC

"Kami sudah berusaha sekuat tenaga. Namun hasil akhir harus kita terima, kami minta maaf dengan kegagalan ini," ujar mantan penggawa Timnas Indonesia U-19 itu.

Fajar Faturahman

Photo :
  • instagram borneofc.id
Kondisi Bek Timnas Thailand Bali United Usai Benturan di Kepala

Fajar juga turut mengucapkan terima kasih kepada suporter Borneo FC. Bahkan dirinya meminta dukungan itu terus berlanjut hingga Liga 1 mendatang. Karena dengan kehadiran suporter tentu memperkuat motivasi dan mental pemain.

Untuk diketahui, selama tampil pada tujuh laga bersama Borneo FC, Fajar Fathurrahman tercatat melakukan 11 tekel danĀ  14 kali memotong umpan lawan (intercept).

Halaman Selanjutnya
img_title