Ini Dia Jadwal Tur Pramusim Barcelona di Amerika Serikat

De Jong (Barcelona) dan Modric (Real Madrid).
Sumber :
  • Twitter/LaLigaEN

BANDUNG – Jadwal tur pramusim tim papan atas LaLiga Barcelona di Amerika Serikat, tim berjuluk Blaugrana tersebut akan menjalani debut pramusim di negeri Paman Sam hingga awal Agustus.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Disela tur pramusim Barcelona juga memperkenalkan rekrutan teranyarnya Robert Lewandowski, usai menghadapi Inter Miami, pada Rabu, 20 Juli 2022.

Barcelona sudah menjalin kesepakatan dengan Bayern Munchen sejak beberapa hari lalu. Lewandowski pun langsung terbang menuju Amerika Serikat dan bergabung dengan skuad Blaugrana.

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Kabarnya, Barcelona harus merogoh kocek hingga 45 juta euro untuk memboyong Lewandowski ke Camp Nou, dengan biaya tambahan mencapai 5 juta euro.

Perekrutan Lewandowski membuat Barcelona menjadi sorotan. Pasalnya, sebelum ini mereka dikabarkan memiliki utang dalam jumlah sangat besar.

Ratusan Rudal Iran Hujani Kota Tel Aviv, Israel Langsung Minta Bantuan AS-Inggris

Sebelum Lewandowski, Barcelona sudah lebih dahulu sukses memboyong Raphinha dari Leeds United dengan biaya transfer mencapai 58 juta euro plus biaya tambahan senilai 9 juta euro.

Total, Barcelona sejauh ini sudah menggaet empat pemain. Dua pemain lainnya, yakni Franck Kessie dan Andreas Christensen direkrut secara gratis.

Halaman Selanjutnya
img_title