Usai Menang Lawan Inter Miami, Raphinha Langsung Sindir Real Madrid

Pemain Barcelona Raphinha
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Winger baru Barcelona Raphinha langsung menyindir Real Madrid usai menang 6-0 atas Inter Miami di Stadion DRV PNK, Florida, Rabu, 20 Juli 2022.

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Diketahuu, Raphinha melakoni debut impresif bersama Barcelona. Pemain asal Brasil tersebut mencetak satu gol dan dua assist saat laga Barcelona vs Inter Miami.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya. Ini pertandingan bagus. Kami selalu berusaha menampilkan permainan bagus. Saya sangat senang dan berharap bisa berlanjut," ujar Raphinha dikutip dari Marca, Rabu, 20 Juli 2022.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

"Saya pikir saya tidak akan kesulitan masuk sistem permainan Barcelona. Bermain di Barcelona sangat mudah, para pemain membuat saya lebih mudah mengikuti sistem permainan," sambungnya.

Meski pertama kali bermain untuk Barcelona, Raphinha sudah memberi sindiran untuk rival utama klub tersebut, yakni Real Madrid. Ia yakin Barcelona tim yang lebih bagus daripada Real Madrid.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

"Anda selalu ingin mencetak gol melawan rival, dan jika El Clasico, semangatnya lebih tinggi lagi. Yang paling penting bagi kami adalah meraih kemenangan. Buat saya, Barcelona lebih baik daripada Real Madrid," ucap Raphinha.

Diketahui, Barcelona menang 6-0 atas Inter Miami lewat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang, Raphinha, Ansu Fati, Gavi, Memphis Depay dan Ousmane Dembele.

Halaman Selanjutnya
img_title