Peluncuran Liga 1 Musim 2022-2023 Usai Digelar, Ini Jadwalnya

Grand opening Liga 1
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Peluncuran kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang digelar Sabtu siang, 23 Juli 2022. Penantian panjang pencinta sepak bola Tanah Air telah usai.

Garuda Muda Hadapi Rintangan Jelang Lawan Guinea U-23 di Perebutan Tiket Olimpiade

Dengan dukungan para sponsor, Liga 1 diharapkan bisa memberikan tayangan yang mencontohkan semangat berkompetisi sekaligus hiburan bagi masyarakat.

Dimulainya Liga 1 musim ini ditandai dengan seremoni peresmian kompetisi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu siang, 23 Juli 2022.

Timnas Indonesia U-23 Bakal Kewalahan Lawan Guinea, Kata Media Vietnam

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh beberapa pihak yang terlibat dalam kompetisi, termasuk Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang merekomendasikan Liga 1 bergulir.

Hadapai Guinea, Timnas Indonesia U-23 Panggil Pemain Ini

"Berterima kasih kepada pemerintah. Tanpa pemerintah, liga ini tdak berjalan," kata Mochamad Iriawan dalam jumpa pers virtual Launching Liga 1 2022-2023.

"Digelarnya Liga 1 harus ada rekomendasi Menpora, Menkes, BNPB, Satgas Covid, dan kabag intel. Terima kasih juga kepada semua sponsor," kata Iriawan menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title