Suporter Indonesia Disebut Brutal

Ilustrasi Suporter Bola
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - PT KAI melabeli suporter Indonesia dengan sebutan 'brutal'. Hal itu tak lepas dari ulah oknum para suporter di Stasiun Manggarai, Jakarta yang kerap disesali berbagai pihak.

Cara Cek DANA BLT BPNT Rp400 Ribu, Selamat Nama Anda Masuk Nominasi!

Seperti dilansir dari viva.co.id, baru- baru ini kerusuhan antar suporter kembali mencuat. Dari video yang tersebar di media sosial, oknum suporter tersorot berulah di stasiun yang diduga kuat  Stasiun Manggarai.

Dimana rekaman memperlihatkan rombongan oknum The Jakmania yang menerobos area tiket stasiun. Sontak kata 'brutal' pun tersemat dari pihak PT KAI terhadap mereka.

Dana Bantuan BLT BPNT Rp400 Ribu Segera Cair, Cek Nama-nama Penerima Disini

“PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyayangkan adanya kejadian brutal yang dilakukan suporter sepak bola di Stasiun Manggarai pada Minggu (24 Juli 2022),” tulis PT KAI dalam siaran persnya.

Ilustrasi Suporter

Photo :
  • Pinterest
Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Kemudian dilanjutkan dengan pernyataan "Suporter sepakbola melakukan penerobosan gate KRL Stasiun Manggarai untuk mencari suporter sepakbola lainnya," katanya.

Atas kejadian itu,VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan bahwa pihaknya selanjutnya akan melakukan langkah-langkah pencegahan bekerja sama dengan TNI, Polri, dan Aparat Kewilayahan. PT KAI juga akan bertindak tegas terhadap siapapun yang melakukan aksi perusakan.

Halaman Selanjutnya
img_title