PSSI Kawal Ketat Timnas U-16 Suksesor Piala Asia U-17

Ketua PSSI Mochamad Iriawan
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - PSSI mengaku akan mengawal ketat Timnas u-16 di babak semifinal AFF U-16 2022. Khususnya dalam perkembangan fisik para pemain timnas tersebut.

Erick Thohir Ungkap Kabar Gembira Jelang Indonesia Vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia

Seperti diketahui, sejauh ini Timnas Indonesia tercatat juara Grup A dengan perolehan 9 poin dari tiga pertandingan. Dalam laga semifinal mendatang timnas U-16 Indonesia kini menanti tim yang akan menjuarai grup C di semifinal. Status tersebut  masih diperebutkan Malaysia, Myanmar dan Kamboja.

Timnas U-16 Indonesia

Photo :
  • Instagram PSSI
Tiga Tim Luar Jawa Promsi ke Liga 1, Erick Thohir Bangga: Mendorong Regenerasi Pemain Muda

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengapresiasi capaian timnas sejauh ini. Dia mengatakan prestasi tersebut tak lepas dari kecakapan tim pelatih melakukan pendekatan psikologis dan teknis kepada pemain sehingga dalam waktu singkat bisa membangun tim yang solid dan kuat.

Dengan potensi tersebut, Purnawirawan polisi dengan bintang tiga itu mwngaku akan terus mengawalperkembangan Timnas Indonesia U-16 meski Piala AFF telah selesai. Bahkan secara terang-terangan dia mengaku akan mengangkat kapten Timnas U-16 Iqbal Gwijangge menjadi anak asuhnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Erick Thohir Beri Ucapan Selamat Kepada Tiga Tim Luar Jawa yang Promosi ke Liga 1