Militansi Skuad Garuda Diuji di Semifinal AFF U-16

Timnas U-16 Indonesia
Sumber :
  • Instagram PSSI

BANDUNG - Rival Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF U-16 Myanmar tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Sehingga Indonesia harus tetap menempa mental, fisik, teknik dan taktik pemain.

Erick Thohir Ungkap Kabar Gembira Jelang Indonesia Vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia

"Meski Indonesia terus mendulang poin, tapi rival kali ini (Myanmar), kita tak boleh lengah. Mereka tim yang bagus.Gaya bermain mereka hampir sama dengan Vietnam, bahkan lebih militan," ungkap Asisten pelatih Timnas Indonesia U-16 Firmansyah Agus Purnomo, seperti dilansir viva.co.id.

Sehingga, pemain timnas Indonesia era 2000-an itu akan menyiapkan tim secara maksimal. Mulai dari mental, fisik, teknik hingga taktik pemain.

Tiga Tim Luar Jawa Promsi ke Liga 1, Erick Thohir Bangga: Mendorong Regenerasi Pemain Muda

Untuk persiapan laga, skuad garuda juga akan mencermati pola permainan mereka selama berlaga di Grup C. Hal itu diperlukan untuk menganalisa celah kelemahan rival. 

Ilustrasi Logo Timnas

Photo :
  • Pinterest
Erick Thohir Beri Ucapan Selamat Kepada Tiga Tim Luar Jawa yang Promosi ke Liga 1

Seperti diketahui dalam semi final ini, Indonesia dan Myanmar sama-sama tercatat sebagai juara grup. Indonesia lolos semi final dengan menjuarai Grup A, dimana skuad Garuda menang berturut-turut dalam tiga laga, mengumpulkan 13 gol dan kebobolan satu gol.

Halaman Selanjutnya
img_title