Persib Lahap Latihan Penyelesaian Akhir

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG – Skuad Persib melahap menu latihan penyelesaian akhir untuk menghadapi PSS Sleman di Stadion Persib, Kota Bandung, pada Selasa (16/8/2022). 

Prediksi Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Bakal Sengit!

Pelatih sementara PERSIB, Budiman mengatakan, latihan tersebut juga untuk meningkatkan kualitas anak-anak asuhannya. Dimana hal itu dilakukan melalui gim kecil.

"Tentu latihan yang dibangun merupakan hasil evalusi dari pertandingan sebelumnya. Intensitas ada di 70-80 persen dengan latihan finishing coordination, small side games dan terakhir kami gunakan untuk aerobik," beber Budiman.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Begini Susunan Pemainnya

Aktifitas Latihan Persib Bandung

Photo :
  • persib.co.id

Menjelang pertandingan melawan PSS, dia mengatakan akan memboyong 21 pemain Persib. Meski begitu, nama Beckham Putra Nugraha belum tentu menjadi bagian. Pasalnua ia masih dalam pantauan tim medis.

Liga 1! Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Ini Prediksi Pertandingannya

Meski dari tim medis sebelumnya, Beckham dinyatakan sudah bisa bergabung dengan tim. Namun Budiman tak ingin terburu-buru dalam memastikan kondisi Beckham dengan cedera engkel yang dulu dialaminya.

"Dari rencananya, kami membawa 21 pemain ke Sleman. Namun untuk Beckham, kami masih akan memantau kondisinya," pungkas Budiman.

Halaman Selanjutnya
img_title