Kekonyolan Mendy Bikin Geram Tuchel

Kiper Chelsea Edouard Mendy
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Kekalahan memalukan Chelsea saat melawan Leeds United berhasil membuat sang Manajer Thomas Tuchel naik pitam. Nama Edouard Mendy  tentu menjadi sasaran amuk pelatih.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Seperti diketahui, dalam pada duel yang digelar di Elland Road pada Minggu malam WIB 21 Agustus 2022 berakhir tragis bagi The Blues. Dimana klub tersebut keok 0-3 dari Leeds.

Raut muka Tuchel rupanya tak bisa menutupi rasa kekecewaan atas kekalahan timnya. Terlebih ia menyimpan kesal terhadap sosok penjaga gawang klubnya.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Manajer Chelsea Thomas Tuchel

Photo :
  • Pinterest

"Mendy pasti tahu. Kesalahan seperti itu tidak perlu kami berbicara panjang lebar. Itu merupakan kesalahan besar di pertandingan krusial. Dia adalah sosok yang paling kecewa, itu menjadi pelajaran mahal kami hari ini," kata Tuchel.

Burnley Lawan Manchester United, Selebrasi Casemiro Dipertanyakan

Dalam laga itu Chelsea hanya mendapatkan peluang, mengingat gol pembuka Raheem Sterling di menit ke-15 dianulir karena offside. Sialnya lagi, permainan Chelsea semakin terpuruk saat penjaga gawang, Edouard Mendy melakukan kesalahan fatal yang membuat tim lawan mencetak gol pertama pada menit ke-32 oleh Brenden Aaronson.

Halaman Selanjutnya
img_title