Fiorentina Tahan Imbang Permainan Napoli

Laga Fiorentina vs Napoli
Sumber :
  • Instagram acffiorentina

BANDUNG - Fiorentina tampak dominan saat menjamu Napoli dalam laga lanjutan Serie A pada Senin dini hari (29/8/2022). Sang tuan tumah menutup pertandingan dengan hasil imbang 0-0.

Link DANA Kaget Hari Ini Sabtu 27 April 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Dilansir dari viva.co.id, Bermain sebagai tuan rumah, Fiorentina tampak tak ingin kehilangan muka. Mereka mencoba mendominasi penguasaan bola. Dengan ritme permainan yang tak terlalu cepat.

Begitu juga dari rival tuan rumah, Napoli. Tim tersebut tak begitu saja pasrah dengan strategi yang dimainkan Fiorentina. Begitu bola tercuri, Napoli terus mencoba melakukan serangan balik.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Sabtu 27 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

Di babak pertama, peluang Napoli untuk menciptakan gol tercatat lebih banyak. Dengan empat percobaan pembobolan gawang. Sementara sang tuan rumah tercatat tiga kali membuat percobaan gol.

Laga Fiorentina vs Napoli

Photo :
  • Instagram acffiorentina
Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Memasuki babak kedua, intensitas permainan dari dua tim terlihat meningkat. Masing-masing tim menggeber permainan untuk menciptakan gol. Dimana Fiorentina melakukan tujuh kali peneyerangan yang mengancam musuh. Sementara Napoli melakukan sembilan ancaman serangan. Meski begitu, hingga akhir permainan kedua tim belum berhasil menciptakan gol.

Dari statistik permainan babak kedua, Napoli tercatat lebih banyak menguasai bola, sekitar 56 persen. Tambahan 1 angka rupanya  cukup untuk membawa Napoli memimpin klasemen.

Halaman Selanjutnya
img_title